Kata kunci: Kemampuan, Menulis, Narasi, Think-Talk-Write (TTW). Latar belakang penelitian ini adalah penggunaan model Think-Talk-Write (TTW) untuk membantu siswa menulis karangan narasi. Penggunaan model Think-Talk-Write (TTW) akan membantu siswa berusaha untuk menggambarkan sesuatu hal sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Kegiatan seperti ini menumbuhkan sifat kreatif bagi siswa dalam menamp…
ABSTRAK Agustina, Sri. 2019. Kemampuan Menulis Karangan Narasi Melalui Model Think-Talk-Write (Ttw) Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama Yayasan Perguruan Islam Pendopo (Smp Ypip) Kabupaten Pali. Skripsi, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Sarjana (S1) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing: (I) Dra. Hj. Sri Parwanti, M.Pd,…