Skripsi
KORELASI KETERAMPILAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPCK) DENGAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU BIOLOGI DI SMA KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui korelasi keterampilan Technological Pedagogical Content Knowledge (TPCK) dengan kompetensi profesional guru Biologi di SMA kecamatan sebrang Ulu II Palembang. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah total Sampling yaitu semua guru mata pelajaran Biologi yang ada di SMA kecamatan sebrang Ulu II, Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket yang sudah di validasi terlebih dahulu dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis data yang didapat dengan menggunakan program SPSS, dengan jumlah 9 responden guru dari keempat sekolah ini menunjukkan adanya korelasi yang tinggi antara variabel Technological Pedagogical Content Knowledge dan Kompetensi profesional guru dengan nilai 0,797 berkorelasi positif.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain