No image available for this title

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AJWA DI 212 MART NIGATA PLAJU PALEMBANG



Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yang menghubungkan dua variabel atau lebih yaitu variabel independen (Produk, Harga, Distribusi, Promosi) dan variabel dependen (Keputusan Pembelian). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil 100 responden. Data yang diperlukan yaitu data primer sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian uji F secara bersama-sama/simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Hasil uji t secara satu persatu/parsial menunjukan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this