Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AJWA DI 212 MART NIGATA PLAJU PALEMBANG
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yang menghubungkan dua variabel atau lebih yaitu variabel independen (Produk, Harga, Distribusi, Promosi) dan variabel dependen (Keputusan Pembelian). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil 100 responden. Data yang diperlukan yaitu data primer sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian uji F secara bersama-sama/simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Hasil uji t secara satu persatu/parsial menunjukan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain