Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN SIMPAN PINJAM PADA BANK DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran jasa dan keadaan ekonomi terhadap keputusan pembelian pada bank di Kecamatan Sako Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa dan ekonomi terhadap keputusan pembelian pada bank di Kecamatan Sako Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, harga, promosi, proses dan keadaan ekonomi. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah kepala keluarga (KK) yang menggunakan jasa bank di Kecamatan Sako Palembang yang bersifat finite. Dan sampel sebanyak 95 orang. Pengambil sampel menggunakan teknik cluster sampling. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data kuesioner yang berhubungan dengan indikator-indokator yang digunakan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan secara bersama-sama maupun parsial menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan bauran pemasaran jasa dan keadaan ekonomi terhadap keputusan pembelian pada bank di Kecamatan Sako Palembang.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain