No image available for this title

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI SEBERANG ULU PALEMBANG



Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 2)Adakah pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 3)Adakah pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 4)Adakah pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 5)Adakah pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data yang digunkan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) Versi 8.70.
Hasil penelitian Menunjukan Bahwa 1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen.2) harga berpengaruh Positif terhadap Kepuasan Konsumen. 3) kualits pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 4) Harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. 5) kepuasan konsumen berpengarus positif terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this