No image available for this title

Skripsi

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA CV. KHARISMA ANTASHENA.



Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja CV.Kharisma Antashena Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja CV.Kharisma Antashena Palembang.
Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah kepemimpinan , motivasi dan kinerja karyawan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 88 orang , dengan teknik sampling yang digunakan adalah proportionade stratified random sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, dengan metode pengumpulan data kuesioner, wawancara, dan dokumentasi.
Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan Y = 2,940 + 0,276X1 + 0,034X2, kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja CV.Kharisma Antashena Palembang. Hasil uji F yang menunjukkan Fhitung 4.188 > Ftabel 3,10, artinya ada pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja CV.Kharisma Antashena.
Kata kunci : Kepemimpinan dan Motivasi, terhadap kinerja perusahaan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this