Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen
sepeda motor Honda Scoopy yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Muhammadiyah Palembang, sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 80
responden, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang
digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data melalui kusioner.
Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis
menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda,menunjukkan ada
pengaruh positif yang disebabkan variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap
keputusan pembelian, dengan persamaan regresi : Y = 0,362 + 0,662 X1 + 0,107 X2 + 0,198
X3. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (253,661) > Ftabel (2,72), artinya ada pengaruh
kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan
nilai thitung (5,690) > ttabel (1,991) untuk kualitas produk, thitung (1,089) < ttabel (1,991) untuk
harga, dan thitung (2,389) > ttabel (1,991) promosi, artinya ada pengaruh kualitas produk, harga
dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisen determinasi
menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan promosi mampu berkonstribusi terhadap
keputusan pembelian, dengan besarnya pengaruh sebesar 90,6%.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain