No image available for this title

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI KREDIT PANSOS SETIA KAWAN DI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN



Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan Di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Jenis penelitian yang digunakan Asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan anggota. Jumlah populasi sebanyak 2715 orang dan sampel diambil sejumlah 96 orang. Pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data kuesioner yang berhubungan dengan indicator-indikator yang digunakan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan secara bersama-sama maupun parsial menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan Di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this