APA Style
Didin Fatihudin, Anang Firmansyah. (2019).
Pemasaran Jasa : Strategi. Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan .
Yogyakarta:
Deepublish.
Chicago Style
Didin Fatihudin, Anang Firmansyah.
Pemasaran Jasa : Strategi. Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Buku.
MLA Style
Didin Fatihudin, Anang Firmansyah.
Pemasaran Jasa : Strategi. Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Buku.
Turabian Style
Didin Fatihudin, Anang Firmansyah.
Pemasaran Jasa : Strategi. Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Buku.