E-Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • LOGIN
    Anggota Pustakawan
  • VISITOR
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN HARGA SAHAM TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEKS.

MUHAMAD LEGI, NIM: 642014040 (2019) - Nama Orang;

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh Profitabilitas, Ukuran
Perusahaan, Leverage, dan Harga Saham terhadap Nilai Perusahaan dengan pengungkapan Islamic
Social Reporting (ISR) Sebagai Variabel Intervening periode 2015-2017. Tujuannya untuk
mengetahui pengaruh Profitabilitas, Ukuran perusahaan, Leverage dan Harga Saham terhadap
Nilai Perusahaan dengan pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) Sebagai Variabel
Intervening periode 2015-2017. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yang bertujuan untuk
mengetahui hubungan dua variabel atau lebih serta mengetahui pengaruhnya. Variabel bebasnya
adalah Profitabilitas, ukuran perusahaan, Leverage dan Harga Saham, variabel terikatnya adalah
Nilai Perusahaan, dan variabel Intervening adalah Islamic Social Reporting. Populasi penelitian
adalah perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Indeks (JII) periode 2015-2017. Jumlah sampel
yang diuji sebanyak 16 perusahaan yang dipilih dengan metode purposive sampling. Data
sekunder diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah
dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan path
analysis. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan Profitabilitas,
ukuran perusahaan, Leverage dan Harga Saham secara bersama terhadap Nilai Perusahaan dengan
Islamic Social Reporting sebagai variabel Intervening. Secara parsial variabel Islamic Social
Reporting tidak mampu memediasi variabel Profitabilitas dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan.
Islamic Social Reporting mampu memediasi Ukuran Perusahaan dan Harga Saham Nilai
Perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI SYARIAH
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah PalembangJl. Jendral A. Yani, Kel. 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Palembang, Kode Pos 30263 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?