E-Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • LOGIN
    Anggota Pustakawan
  • VISITOR
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Labelitas Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Pempek Honey Palembang.

MARRY AMRINA ROSADA, NIM : 642015009 (2019) - Nama Orang;

Adapun permasalahan dalam penelitian ini adalah (1) Bagaimana pengaruh
labelitas halal MUI terhadap keputusan konsumen membeli produk pempek Honey
Palembang. (2) Bagaimana Pengaruh Labelitas Halal MUI terhadap produk
Pempek Honey Palembang.
Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), metode yang
digunakan untuk mengumpulkan data-data dalam penelitian ini adalah dengan
wawancara, kuesioner, observasi, studi kepustakaan. Data yang dikumpulkan
tersebut bersumber dari data primer yaitu data yang peneliti peroleh secara langsung
dari penyebaran daftar pertanyaan (kuesioner) dan data sekunder yaitu data
rangkuman dari dokumen-dokumen perusahaan seperti situs web, buku, makalah.
Berdasarkan dari hasil analisis regresi linier sederhana ada pengaruh positif
labelitas halal terhadap keputusan konsumen membeli produk Pempek Honey Hasil
pengujian hipotesis didapatkan Y= 1.187 + 0,705X + e.
Hasil uji secara parsial diketahui bahwa variabel labelitas halal berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Pempek
Honey. Diperkuat dengan nilai Signifikan thitung 0,000 ≤ signifikan α = 0,05, atau
nilai thitung (9,863) > ttabel (1,985). Berdasarkan uji determinan didapatlah Angka
adjusted R Square (nilai koefisien determinasi R²) sebesar 0,503 memberikan
makna bahwa variabel labelitas halal mampu menjelaskan perubahan terhadap
variabel keputusan pembelian sebesar 0,503 atau 50,3% sedangkan sisanya 0,497
atau 49,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian
Kata kunci:Ekonomi Syariah, Labelisasi Halal Keputusan Konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI SYARIAH
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah PalembangJl. Jendral A. Yani, Kel. 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Palembang, Kode Pos 30263 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?