E-Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • LOGIN
    Anggota Pustakawan
  • VISITOR
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING AYAM DI PASAR LEMABANG PALEMBANG.

MARDIAH, NIM 642015042 (2019) - Nama Orang;

Penelitian yang berjudul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Daging Ayam di Pasar Lemabang Palembang”. Peneliti tertarik meneliti masalah ini karena untuk mengetahui kepuasan konsumen di pasar lemabang palembang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan jual beli di pasar Lemabang Palembang dan bagaimana kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian daging ayam di pasar lemabang palembang serta faktor-faktor pendorong dan penghambat kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian daging ayam di pasar lemabang palembang.
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pelaksanaan jual beli dan kepuasan konsumen di pasar Lemabang Palembang serta faktor pendorong dan penghambat kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian daging ayam di pasar lemabang palembang. Dengan jumlah responden 30 konsumen yang melakukan pembelian daging ayam di pasar lemabang palembang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara dan angket. Dalam teknik penulisan ini menggunakan deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif adalah suatu penelitian yang bertujuan untuk membuat deskriptif atau gambaran mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan antara fenomena yang diselidiki, sedangkan perbedaan kualitatif adalah bertujuan untuk menghasilkan data deskriptif, berupa kata-kata lisan dan perilaku mereka yang diamati.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut telah diperoleh suatu kesimpulan pelaksanaan jual beli di pasar Lemabang Palembang di lakukan secara langsung. Konsumen merasa cukup puas karena terus menerus melakukan pembelian ulang daging ayam di pasar lemabang palembang. Bahkan sudah ada yang menjadi pelanggan dalam waktu yang cukup lama.Kualitas memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana konsumen akan melakukan pembelian jika kualitas daging ayam yang ditawarkan sesuai dengan keinginan konsumen. Faktor harga memberikan pengaruh yang terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap daging ayam di pasar lemabang palembang. Semakin cocok harga yang ditawarkan oleh pedagang terhadap konsumen, maka semakin kuat keputusan pembelian yang akan dilakukan oleh konsumen terhadap daging ayam.
Kata kunci: Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI SYARIAH
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah PalembangJl. Jendral A. Yani, Kel. 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Palembang, Kode Pos 30263 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?