E-Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • LOGIN
    Anggota Pustakawan
  • VISITOR
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN TASBIH HAJI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PEMBANTU UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

ERSA INTAN RAHAYU, NIM.642015001 (2019) - Nama Orang;

Masalah yang di angkat yaitu bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah pada tabungan tasbih haji.Tujuan Penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan tasbih haji pada pada Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pmbantu UIN Raden Fatah Palembang. (2) untuk mengetahui faktor apa saja yang digunakan Bank Sumsel Babel Syari’ah Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang dalam meningkatkan nasabah pada tabungan tasbih haji. (3) Untuk mengetahui solusi apakah yang harus dilakukan Bank Sumsel Babel Syari’ah Cabang Pembantu UIN Raden Fatah Palembang dalam memasarakan produk tabungan tasbih haji.
Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), adapun data penulis dilakukan dengan metode wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Data yang dikumpulkan tersebut bersumber dari data primer yaitu hasil wawancara dan dokumentasi sedangkan sumber data sekunder yaitu SOP mengenai sistem promosi, struktur organisasi, serta deskripsi dari pembagian tugas.
Hasil penelitian yaitu Bank Sumsel Babel Syariah telah melakukan kegiatan promosi melalui segala saluran media khususnya untuk produk tabungan tasbih haji. Hal tersebut telah dibuktikan berdasarkan data-data yang telah disajikan dan termasuk seluruh aspek yang terdapat dalam strategi pasar bauran pemasaran (marketing mix). Dalam hal promosi baik itu dari segi iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, maupun penjualan pribadi, para responden sebagai nasabah lebih banyak terekspos dengan promosi produk tabungan tasbih haji, promosi melalui reputasi Bank Sumsel Babel Syariah yang memiliki jaringan luas, cabang dimana-mana, dan mudah dijangkau
Kata kunci: Ekonomi Islam, Strategi Produk Tabungan Tasbih Haji, Pemasaran Bank Sumsel Babel Syariah


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI SYARIAH
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah PalembangJl. Jendral A. Yani, Kel. 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Palembang, Kode Pos 30263 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?