E-Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • LOGIN
    Anggota Pustakawan
  • VISITOR
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN JAYA BAROKAH PLAJU PALEMBANG

DISHA PRIMA PUTRI, NIM. 642015026 (2019) - Nama Orang;

Pada perkembangannya telah banyak rumah makan yang menyediakan makanan tradisional terdapat rumah makan yang memiliki kesamaan dengan Rumah Makan Jaya Barokah yang menyajikan menu utama yaitu seblak, namun terdapat juga perbedaan yang dimiliki dari setiap rumah makan misalnya terdapat rumah makan yang menyediakan menu ikan bakar yang relatif murah dibandingkan Rumah Makan Jaya Barokah. Akan tetapi dari pihak Rumah Makan Jaya Barokah berdampak pada tingkat persaingan dalam mendapatkan konsumen.
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kerakteristik umum konsumen dan proses keputusan konsumen pada Rumah Makan Jaya Barokah Plaju Palembang (2) untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada Rumah Makan Jaya Barokah Plaju Palembang (3) untuk mengetahui tingkat loyalitas konsumen pada Rumah Makan Jaya Barokah Plaju Palembang.
Peneltian ini menggunakan metode kualitatif, adapun data yang penulis lakukan dengan wawancara, pengamatan (observasi) dan dokumentasi. Data yang dikumpulkan tersebut bersumber dari data primer yaitu data yang penulis peroleh secara langsung dari hasil wawancara dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari buku bacaan yang mempunyai hubungan dengan masalah yang diteliti.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Rumah Makan Jaya Barokah memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumen. Namun rendahnya penilaian konsumen terhadap atributnya membuat Rumah Makan Jaya Barokah harus meningkatkannya agar konsumen merasa puas.
Kata Kunci: Kepuasan, Loyalitas, Rumah Makan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI SYARIAH
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah PalembangJl. Jendral A. Yani, Kel. 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Palembang, Kode Pos 30263 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?