E-Perpustakaan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • LOGIN
    Anggota Pustakawan
  • VISITOR
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Belajar Mengajar
Penanda Bagikan

Buku

Strategi Belajar Mengajar

Syaiful Bahri Djamarah I dan Aswan Zain - Nama Orang;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
#
UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang Belum memasukkan lokasi
25909
Tersedia
#
UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang 371.3 SYA s
BP001223
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SYA s
Penerbit
Jakarta : Rineka Cipta., 2014
Deskripsi Fisik
xii, 226 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-518-675-5
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 5
Subjek
METODE MENGAJAR DAN BELAJAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syaiful Bahri Djamarah II. Aswan Zain
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

E-Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah PalembangJl. Jendral A. Yani, Kel. 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Palembang, Kode Pos 30263 

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?